Rabu, 26 Desember 2012

usaha kita : penulis : Gofur Yuniar

Berawal dari Organisasi Hingga Usaha Sendiri


Hai ,,,hai,,hai,,para blogers mania, ada inovasi terbaru loohh dari kesehatan..mau tau enggak nih…pastinya para blogers  penasaran doong dengan apa yang kami punya,,,
 
Yyaaa…Striata food adalah salah satu ionovasi terbaru yang dapat menyehatkan tubuh.
berikut Macam – macam produk Striata :




1.Striata Innovation fungtional food: merupakan innovasi produk makanan untuk kesehatan yang baik bagi tubuh. Inovasi ini tidak hanya mencakup pada makanan bagi orang sehat namun juga bagi orang sakit terutama diet yang dibutuhkan bagi beberapa jenis penyakit.
2.Striata foundation : merupakan CSR yang kami bentuk untuk dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama diindonesia untuk membantu perkembangan masyarakat terutama tentang edukasi kesehatan dan entrepreneurship
 
3.Striata – Edu : merupakan lembaga pelatihan konservasi dan pembelajaran kesehatan terutama pada bidang fungtional food bagi semua kalangan, baik sekolah, komunitas, mahasiswa, Lembaga pemerintahan dan non pemerintahan.
4. Striata Research : merupakan lembaga riset dan survey produk pangan funsional dan kesehatan.
Nah gimana niihh para Blogers..Striata ini memberikan pelayanan yang sangat baik sekali untuk kesehatan kita.Baik diminum bagi yang lagi sakit ataupun yang ingin menurunkan berat badan bahkan juga sangat baik sekali diminum untuk bagi yang sehat agar memperkuat daya tahan tubuh supaya tidak sakit.
Awalnya bisnis ini terlahir karena terdapat sebuah UKM yang sangat diminati oleh para mahasiswa yang suka dengan inovasi,karya dan pengabdian masyarakat, yakni KI (Kelompok Ilmiah), disinilah kita belajar berkarya, belajar membuat produk gizi kesehatan, mengadakan riset ilmiah, belajar berorganisasi dan ditempa menjadi sosok-sosok yang bisa mandiri . Dari organisasi inilah kita mendapat bekal untuk menjemput masa depan setelah kuliah, hingga akhirnya tawaran itu datang dari dosen pembimbing UKM ini untuk membentuk tim yang akan mengelola usahanya, yakni usaha sari ikan gabus dan aneka olahannya. usaha dari ke 5 Mahasiswa Poliklinik Teknologi Kesehatan Malang (POLTEK)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar