Kamis, 27 Desember 2012

Usaha Kita : Penulis : Akbar Fahmi Leo Listyanta (09220324)


JERSEY AHE

Malang - Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Malang mayoritas adalah pemuda-pemudi yang bisa dikatakan masih duduk di bangku universitas. Saat ini di Kota Malang terdapat ribuan pelaku.
Dilihat dari masyarakat yang sangat banyak meminati olahraga sepak bola dan menyukai tim-tim sepak bola dalam negeri maupun luar negeri, maka para penggemar sepak bola ingin memiliki merchandise-merchandise tim kesukaannya. Dengan begitu, mereka ingin menggunakan seperti yang digunakan oleh para punggawa tim idolanya.
Grinda pemilik usaha yang masih duduk di bangku kuliah ini awalnya ingin mencoba bisnis merchandise. Dia mengaku bahwa menjalani usaha berjualan merchandise sepak bola tidaklah mudah seperti yang dibayangkannya. Dari awal sampai sekarang pun grinda masih menemui pasang-surutnya usaha ini. Namun, setelah bertahap pelanggan pun mulai banyak yang berdatangan untuk membeli dan memesan merchandise yang diinginkan.
Bagi para bloggers yang berminat atau ingin mempunyai merchandise sesuai yang diinginkan dapat membelinya dengan harga yang bersahabat sesuai dengan kualitasnya. Bila anda ingin memesan jersey atau merchandise langsung saja menghubungi nomer ini : 081615866668/08970335012 atau bisa invite PIN BB : 327A8EAB/288D1557. Harga merchandise yang dijual mulai dari 80-200ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar