Jumat, 28 Desember 2012

Usaha Kita : Penulis : Bayu Satrio P (09220306)


TAHUN BARU DATANG,REJEKI BAGI PENJUAL TEROMPET

Tahun Baru adalah dimana pergantian tahun yang pasti dirayakan oleh semua Manusia di Dunia ini. Beragam acara yang dilakukan untuk menyambut pergantian Tahun dengan mengadakan sesuatu yang ramai. Entah itu berkumpul dengan keluarga, ke puncak bersama teman-teman atau untuk instropeksi diri.

Di balik adanya Tahun baru ini, tentunya ada juga hal untuk memperoleh keuntungan dari perayaan ini. Terompet ???? yaaa...benar sekali. Terompet ini adalah salah satu yang tentunya sebagai pelengkap dalam acara tahun Baru. Pada pukul 00.00,terompet,kembang api pasti akan mennghiasi suasana Tahun Baru.  
Salah satunya adalah Bapak Sentot yang selalu mengambil bisnis terompet setiap akhir tahun.  Beliau membuat terompet sendiri 2 bulan sebelum akhir penutupan tahun. Harga terompet pun beraneka ragam sesuai dengan desain dan motif terompet itu sendiri. Mulai dari harga 7 ribu hingga 100 ribu. Ramai – ramainya pembeli bisasanya H-2 sampai menjelang tengah malam. Mulai dari anak-anak hingga bapak bapak membeli terompet.
Gimana ni bagi para blogers yang akan menyambut tahun baru ?? jangan lupa untuk membeli terompet yaa..untuk menambah serunya penutupan akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar