Jumat, 09 November 2012

PENULIS : AKBAR FAHMI LEO LISTYANTA (09220324)


KIOS KOPI BUDI YANG MEMBUAT PENGUNJUNG BERTAMBAH SETIAP HARINYA

            Sawojajar, merupakan wilayah yang lumayan besar di kota Malang dan banyak warga yang mengerti sawojajar. Banyak wirausahawan yang membuka usaha-usaha seperti: kuliner, minimarket, hotspot, warnet, karaoke, dll di sekitar sawojajar. Namun, tidak mudah untuk mencapai suatu kesuksesan. Terkadang pengusaha itu harus jatuh bangun untuk mempertahankan usahanya agar berjalan terus.
            
Kios Kopi Budi yang lokasiny terletak di jalan Danau Bratan Raya merupakan tempat yang strategis untuk membuka usaha di sepanjang jalan ini. Pemilik kios ini adalah Bpk. Budi yang biasanya disapa dengan sapaan “mas Bud”.
           
         Berawal dari sebuah kios kecil yang hanya menjual rokok dan kopi mulai berkembang dengan semakin  bertambahnya pengunjung yang berbeda-beda setiap harinya. Kios ini mempunyai ciri khas yaitu Kopi Hitam yang berbeda dengan tempat-tempat lain dan kios ini buka 24 jam non-stop dan ada free hot spot. Harga kopi yang relatif murah membuat kios kopi budi mempunyai banyak pelanggan yang banyak.
            

         Sampai suatu saat, pemilik Kios Kopi Budi diajak bekerja sama oleh brand rokok lumayan ternama untuk mensposori Kios Kopi Budi. Dari pihak sponsor-pun memberikan berupa barang-barang seperti meja, kursi, banner dll. Terkadang pula sponsor memberikan suatu hiburan berupa karaoke dan main Play Station 3 gratis yang ada di dalam sebuah mobil yang dibawakan oleh sponsor.
          Terbukti kalau Kios Kopi Budi tidak pernah sepi pengunjung di setiap waktu. Dengan harga untuk nongkrong yang relatif murah untuk kaum muda dan tua, dan fasilitas yang sangat memadai membuat para pengunjung betah dan ketagihan untuk kembali menuju Kios Kopi Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar